Home » » FILM TITANIC DIBUAT 3D RILIS TAHUN 2012

FILM TITANIC DIBUAT 3D RILIS TAHUN 2012

Written By Ariearmend on Saturday, March 24, 2012 | 11:26 AM


Masih ingatkah Anda akan film TITANIC? Film yang melegenda hingga sekarang dengan penonton terbanyak. Ya, TITANIC yang merupakan karya James Cameron ini rencananya akan diputar ulang. Diputar ulang seperti sebelumnya? Tentu tidak. Film ini akan di re-make. Yaitu, film ini akan di re-make dengan menggunakan  teknologi 3D.
Nantinya adegan tenggelam kapal TITANIC ini akan dimasukkan dengan teknologi 3D. Sehingga akan menghasilkan gambar yang lebih nyata. James Cameron mengungkapkan, pemutaran ulang film ini dengan teknologi 3D yang rencananya akan rilis 6 APRIL 2012, adalah untuk memperingati 100 tahun tenggelamnya kapal TITANIC.
Titanic yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini akan dirilis ulang dengan konsep yang berbeda. Demikian yang dilansir TG Daily, Jumat (4/6/2010). Cameron, yang telah menjadi salah satu tokoh yang paling vokal dalam
dunia teknologi 3D , setelah Avatar meraup pemasukan lebih dari USD2,7 miliar bioskop akan langsung terlibat dengan konversi 3D. Terlibatnya Cameron ini ini didasari atas kekecewaanya. Dia telah mengecam beberapa film 3D terbaru yang kurang bersemangat dalam mengkonversi dari 2D ke 3D. “Ada beberapa cara untuk melakukannya dengan baik dan ada cara untuk melakukannya dengan buruk, dan saya pikir kita telah melihat contoh-contoh baik,” katanya. Titanic adalah film terlaris tertinggi di dunia rselama 12 tahun, hingga James Cameron memecahkan rekornya sendiri dengan merilis Avatar tahun lalu. “Kami akan menghabiskan waktu dan uang untuk mengkonversi Titanic,” katanya. Film Titanic format 3D ini sendiri akan dirilis pada tahun 2012 mendatang.
Baiklah, saya yakin, semua orang pasti begitu excited menyambutnya. Semoga ketika nanti film TITANIC 3D yang akan rilis 6 APRIL 2012, di bioskop, semuanya pada nggak lupa bawa tisu (Entah saya yang berlebihan atau apa, setiap saya nonton film TITANIC walaupun sudah berulang-ulang, pasti saya nangis *hiks) Apalagi bagi pelajar-pelajar seperti saya, yang mungkin kalian semua nanti sudah pada janjian mau nonton bareng dengan teman or sahabat.
TITANIC 3D!!! we waitin’ you!!

TITANIC 3D will be out in theaters on April 6th, 2012!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Arie Armend | dMEAD Campur
Copyright © 2011. everything and anything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Arie Armend
Proudly powered by Premium Blogger Template