Home » » Bentrok di Salemba, Pejabat YLBHI Diamankan Polisi

Bentrok di Salemba, Pejabat YLBHI Diamankan Polisi

Written By Ariearmend on Thursday, March 29, 2012 | 9:16 AM

(Foto: Antara) Jakarta Direktur Litbang YLBHI Agung diamankan ke Polda Metro Jaya. Seorang polisi mencurigai Agung berada di lokasi pembakaran mobil saat bentrok di Salemba pecah antara mahasisa YAI dan UKI dengan Polisi. Namun Agung belum pasti terlibat. Dia mengaku saat bentrok terjadi tengah rapat.

"Kamu yakin ini orangnya?" tanya Wadir Krimum Polda Metro Jaya AKBP Nico Affinta di Lantai 2 YLBHI, Jl Diponegoro, Jakarta, Kamis (29/3/2012) pukul 22.30 WIB.

Seorang petugas pun mengamini bahwa sosok Agung yang mengenakan kaos hitam, celana PDH, dan sandal jepit berada di lokasi. "Ya sudah bawa," kata Nico kepada anak buahnya.

Agung yang merasa tidak tahu apa-apa pun segera menolak tudingan itu. Dia mengaku tengah rapat. Rekan-rekan dia di YLBHI pun membelanya dan mengamini keterangan Agung, bahwa saat bentrok terjadi dia tengah rapat. Tapi, polisi tidak mendengar penjelasan pihak YLBHI.

"Makanya, nanti diklarifikasi di kantor," jelas Nico.

Agung lantas digiring ke mobil polisi. Sementara itu, ratusan polisi masih berjaga di kantor YLBHI. Mereka memeriksa puluhan tas ransel mahasiswa.


(mei/ndr) SUMBER
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Arie Armend | dMEAD Campur
Copyright © 2011. everything and anything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Arie Armend
Proudly powered by Premium Blogger Template