Home » » Ruhut: PKS Tetap di Koalisi, Tapi Copot Semua Menterinya

Ruhut: PKS Tetap di Koalisi, Tapi Copot Semua Menterinya

Written By Ariearmend on Saturday, March 31, 2012 | 9:59 PM

Ruhut Sitompul (foto: Okezone)
Ruhut Sitompul (foto: Okezone)
JAKARTA – Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengatakan sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi sudah tak bisa ditolerir lagi. Bahakan kata dia, partai anggota Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi lainnya sudah muak dengan sikap tak seirama PKS di koalisi.
“Kalau PKS, sepertinya partai koalisi yang lain sudah muntah. Mau ngasih penjelasan apapun PKS, sudah tak bisa diterima,” ujar Ruhut kepada okezone, Minggu (1/4/2012).


Apalagi, kata dia, PKS selalu membuat manuver politik terhadap Demokrat. Oleh sebab itu, kata dia PKS harus diberi sanksi. “Dulu menterinya empat di kurangi satu ngancam keluar. Rakyat juga muak dengan prilaku PKS,” kata dia.

Bagi dia, kalaupun PKS ingin tetap berada di koalisi tidaklah masalah asalkan semua menterinya di reshuffle dari Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II agar tidak menjadi sandungan di koalisi.

“Jadi, mau tetap dikoalisi tak apa-apa tapi menterinya dicopot semua. Kalau, masih kayaknya ini mereka bagai duri dalam daging,” jelasnya


(Munir) sumber
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Arie Armend | dMEAD Campur
Copyright © 2011. everything and anything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Arie Armend
Proudly powered by Premium Blogger Template