Home » » iPhone 4 CDMA

iPhone 4 CDMA

Written By Ariearmend on Tuesday, March 27, 2012 | 8:34 AM

 

iPhone 4 CDMAJakarta, Senin 12 September 2011 ini WII Shop yang berpusat di Jakarta Selatan mengadakan kerjasama dengan Deal Keren untuk menyediakan paket penawaran menarik iPhone 4 CDMA. Harga yang dibandrol adalah sebesar Rp 4.999.000.

Fitur-fitur iPhone 4 CDMA sama persis dengan iPhone 4 versi GSM, yaitu Retina Display yang menyajikan gambar dengan resolusi tinggi dan tajam, kemampuan merekam video HD, Multitasking dan berbagai fitur canggih lainnya. Berbagai aplikasi dapat diunduh melalui iTunes. Bagi yang hobi fotografi dan narsis, pasti sudah tak asing lagi dengan instagram.


Layanan yang digunakan pada iPhone 4 CDMA ini menggunakan Smartfren. Pembeli akan memperoleh benefit gratis unlimited data dengan kecepatan hingga 3.1 Mbps selama 1 bulan. Layaknya iPhone 4 GSM, pada iPhone 4 CDMA ini tersedia dua pilihan warna yaitu putih dan hitam dengan harga yang sama. Variasi harga iPhone 4 ini hanya berdasarkan kapasitasnya saja. Untuk kapasitas 16 GB, harga yang ditawarkan adalah Rp 4.999.000, sedangkan untuk kapasitas 32 GB, harga dibandrol di Rp 5.899.000. Benefit yang diperoleh untuk kedua macam iPhone tersebut sama.

Jika masa berlaku benefit telah berakhir, maka pelanggan dapat membeli berbagai pilihan paket data lainnya yang dapat dilihat pada situs www.smartfren.com. Tentu saja, benefit free Facebook dan free Twitter yang merupakan andalan Smartfren tetap berlaku.

sumber
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Arie Armend | dMEAD Campur
Copyright © 2011. everything and anything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Arie Armend
Proudly powered by Premium Blogger Template