Home » » Lima Tanda Wanita Sukai Pria

Lima Tanda Wanita Sukai Pria

Written By Ariearmend on Saturday, March 31, 2012 | 10:43 PM

detail beritaBINGUNG menandai apakah wanita yang didekati menyukai Anda? Ketahui hatinya lewat sinyal ini.

Wanita sering kali kurang bisa mengekspresikan diri. Hal ini tentu dapat menyulitkan pria dalam menebak kondisi hatinya. Padahal dalam sebuah hubungan cinta, perasaan saling cinta sesekali perlu diketahui satu sama lain. Simak beberapa tip berikut untuk mengetahui jawabannya, seperti dilansir Boldsky.

Dia membutuhkan Anda
 
Ketika dia mencari Anda setiap waktu, maka dapat ditunjukkan bahwa dia tertarik pada Anda dan menyukai Anda. Namun, pendekatan yang ramah dapat menunjukkan ketertarikan dirinya terhadap Anda. Jika dia menganggap Anda lebih dari teman, maka dia akan selalu membutuhkan Anda setiap waktu.

Kontak mata yang kuat

Ketika berbicara dengan Anda, lihatlah gerakan matanya. Jika dia melihat jauh ke dalam mata dan bibir Anda, maka artinya dia tertarik dan menyukai Anda. Sebaliknya jika dia mencoba untuk menghindari kontak mata, maka dapat dikatakan dia tidak menyukai Anda.

Pipi memerah

Wanita merasa bahagia ketika menemukan orang yang mereka sukai. Hal tersebut dapat terlihat dari tampilan pipi yang memerah, di mana menandakan mereka tersipu-sipu malu bertemu Anda.

Berkomunikasi

Ketika seorang wanita yang Anda sukai mencoba untuk mencari alasan kecil untuk berbicara dengan Anda, maka sinyal itu dapat menunjukkan bahwa dia tertarik pada Anda. Guna memastikannya, perhatikan hal ini ketika dirinya mencoba untuk berkomunikasi dengan Anda.

Sentuhan
 
Jika dia mencoba untuk mendekati Anda dengan sentuhan yang ramah atau fisik, hal tersebut menunjukkan bahwa wanita tersebut menyukai Anda dan tertarik untuk bergaul dengan Anda. Saat sedang jalan bersama misalnya, benturan tangan, menepuk bahu sambil bercanda adalah beberapa tanda-tanda sentuhan yang mengguratkan ketertarikan dirinya pada Anda. (ind)

sumber
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Arie Armend | dMEAD Campur
Copyright © 2011. everything and anything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Arie Armend
Proudly powered by Premium Blogger Template