Home » » Robot Mungil Pembersih Rumah

Robot Mungil Pembersih Rumah

Written By Ariearmend on Saturday, March 31, 2012 | 2:21 AM


Ukuran rumah yang kecil tidak bisa dijadikan alasan untuk mengabaikan kebersihan. Ok, kecuali akhir pekan, Anda memang sibuk dengan pekerjaan dan jarang menghabiskan waktu di rumah. Namun bukankah debu yang menghinggapi lantai dan karpet ruangan rumah Anda tidak mengenal waktu? Perkenalkan AGAMA AiBOT Robotic Vacum, solusi praktis untuk selalu menjaga kebersihan rumah, bahkan saat Anda sedang berkutat dengan jadwal yang padat di luar sana.

Terdiri dari tiga varian, RC310A, RC320A, dan RC520A, AiBot merupakan alat sempurna yang dapat membersihkan debu, kotoran, atau rambut yang mengotori rumah atau apartemen Anda. Dengan tenaga dari baterai isi ulangnya, perangkat buatan KYE System Corp., produsen elektronik asal Taiwan yang selama ini lebih dikenal akan produk keyboard, mouse, game controller, dan tablet lewat merk dagang Genius, siap membantu Anda membersihkan tiga ruangan hanya dalam waktu satu jam (RC310A).
Hampir sama dengan saudaranya, AiBOT RC320A mampu membersihkan hingga 4 ruangan dalam waktu satu jam. Bedanya, RC320A memiliki sensor yang mencegah agar tidak jatuh dari tangga. Dengan fitur auto cut off, ia juga akan berhenti beroperasi apabila tersangkut sesuatu saat sedang sweeping rumah, sehingga menghindari pemborosan daya.
Berbeda dengan kedua adiknya, RC520A memiliki fitur yang lebih lengkap. Kelebihan unit ini terletak pada desainnya yang lebih kompak sehingga mudah disimpan, hadir dengan remote control, berbagai input program pembersihan yang dapat disesuaikan setiap hari dalam seminggu, serta memilik dua pengaturan waktu yang bisa disesuaikan pada ukuran  ruangan. Jika salah satu robotic vacuum AGAMA AiBOT ini menarik perhatian Anda, dapatkan segera dengan kisaran harga antara $99,9 hingga $299,9 (Rp 890 ribu – Rp 2,7 juta).

sumber
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Arie Armend | dMEAD Campur
Copyright © 2011. everything and anything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Arie Armend
Proudly powered by Premium Blogger Template