Home » » Pendemo BBM Rusak Kantor Polsek & Mobil Polisi di Pejompongan

Pendemo BBM Rusak Kantor Polsek & Mobil Polisi di Pejompongan

Written By Ariearmend on Friday, March 30, 2012 | 9:25 AM

Jakarta Puluhan pendemo yang lari dikejar-kejar anggota kepolisian seusai berdemonstrasi di depang Gedung DPR/MPR, ternyata sempat melakukan perusakan. Mereka melakukan perusakan terhadap sebuah kantor Polsubsektor Pejompongan dan sebuah mobil patroli polisi milik Polsek Tanah Abang.

"Mereka para pendemo yang terus dikejar dan terkena tembakan gas air mata melarikan diri ke arah Fly Over Slipi. Di bawah Slipi itu ada sebuah mobil yang terparkir di situ akhirnya mereka merusak mobil tersebut hampir dibakar namun sebelum hal tersebut terjadi, dua anggota berhasil mengamankan," terang Kapolsubsektor Pejompongan, Ipda Taryono, saat ditemui di kantornya, Jalan Penjernihan, Jakarta Pusat (Jumat 30/3/2012).

Taryono menyatakan kejadian tersebut diperkirakan dilakukan oleh sekitar 20 orang lebih demonstran. Di antara mereka sudah ada yang diamankan dan ditahan untuk dimintai keterangan.

"Saya belum tahu detilnya seperti apa. Tapi yang saya ketahui sudah ada beberapa yang ditahan akibat perusakan mobil dan kantor tersebut," imbuhnya.

(riz/rmd) sumber
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Arie Armend | dMEAD Campur
Copyright © 2011. everything and anything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Arie Armend
Proudly powered by Premium Blogger Template