Home » » Baru 3 Hari Dirilis, Angry Birds Space Capai 10 Juta Download!!

Baru 3 Hari Dirilis, Angry Birds Space Capai 10 Juta Download!!

Written By Ariearmend on Tuesday, March 27, 2012 | 7:30 AM

Demam Angry Birds nampaknya belum memudar, bahkan semakin besar setelah dua tahun yang lalu dirilis. Game versi terbaru ini, yakni Angry Birds Space mencatat hasil yang memuaskan. Dalam waktu kurang dari 3 hari sejak rilis, game besutan Rovio itu telah mencapai 10 juta unduhan.

Lewat akun Angry Birds, perusahaan mengungkapkan bahwa Space diunduh dari berbagai platform termasuk iOS, Android, PC, dan Macintosh. Namun tidak di dibeberkan seberapa banyak unduhan untuk masing-masing sistem operasi tersebut.

Saat ini, Angry Birds Space tersedia pada perangkat mobile berbasis iOS dan Android dengan harga yang berbeda. Untuk iPhone dan iPod dijatuhi harga US$0,99, serta US$2,99 untuk iPad. Berbicara Android, game tersebut ada yang gratis, ada pula yang berbayar. Versi gratis direcoki dengan munculnya iklan, sedangkan versi berbayar tersedia dengan harga US$0,99 dan untuk tablet mendapat harga eceran sebesar US$2,99.

Demi mengulang kesuksesannya, Rovio juga berencana untuk merilis Angry Birds Space di Windows Phone. Lalu bagaimana dengan Symbian, MeeGo, dan Blackberry OS?
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Arie Armend | dMEAD Campur
Copyright © 2011. everything and anything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Arie Armend
Proudly powered by Premium Blogger Template