Home » » Smartfren Luncurkan Smartfren Andro HS-E910

Smartfren Luncurkan Smartfren Andro HS-E910

Written By Ariearmend on Tuesday, March 27, 2012 | 7:20 AM

Hari ini (15/03), Smartfren meluncurkan smartphone Android baru yang dijuluki sebagai Smartfren Andro. Sebuah smartphone Android CDMA, EV-DO Rev A RUIM, dengan layar 4 inchi yang hadir pertama di Indonesia.
Dengan suguhan layar yang terbilan cukup besar itu perangkat ini akan membuat penggunanya nyaman untuk eksplor ribuan free aplikasi dan game di Google Play Store/Android Market. Buat yang gemar streaming Youtube, juga dijamin nyaman karena kecepatan internet Smartfren Andro hingga 3,1 Mbps + prosesor Qualcomm 1 GHz.

Smartfren Andro datang dengan menjalankan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang dapat diupgrade ke OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Harganya juga terbilang cukup kompetitif, yakni Rp1.483.900 + Bonus 12 GB selama 12 Bulan. Mekanisme mendapatkan bonus ini: FREE 1 GB setiap isi ulang minimal Rp.50ribu & berlaku 12 kali isi ulang selama 12 bulan.
Smartfren Andro + Kartu Smartfren bisa membuat Anda GRATIS telepon ke sesama nomor Smartfren + Akses Facebook & Twitter. Masa aktif bonus Smartfren Andro + Kartu Smartfren adalah 365 hari, bisa pilih nomor lokal (FWA), dan hitungan tarif per detik ke semua operator.

sumber
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Arie Armend | dMEAD Campur
Copyright © 2011. everything and anything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Arie Armend
Proudly powered by Premium Blogger Template