Home » » Apakah Carpal Tunnel Syndrome ?

Apakah Carpal Tunnel Syndrome ?

Written By Ariearmend on Tuesday, March 27, 2012 | 12:12 AM

Waspadai Sindrom terowongan tangan atau carpal tunnel syndroma (CTS). Serangan penyakit syaraf tangan yang terpasang di pergelangan tangan dan menyebabkan sakit. Penyakit ini terutama perlu diwaspadai bagi Anda yang sering menggunakan komputer atau ponsel.

Penggunaan komputer secara rutin ternyata memicu gejala CTS dengan pin dan sakit pada tangan, khususnya dalam tiga jari pertama (ibu jari, dan indeks utama). Gejala-gejala yang disebabkan oleh pembengkakan dari saraf yang melewati terowongan di pergelangan tangan karpal.

Menurut ahli medis rumah sakit saraf Soetomo, dan Hasan, cst mungkin terjadi akibat penyakit lain sebagai salah satu komplikasi. Seperti kegemukan, diabetes, gangguan kelenjar tiroid, dan merokok dan minum kopi. Orang-orang yang tidak berolahraga secara teratur menderita cst juga terancam. Karena organisme yang menyebabkan kurang latihan otot dan aliran darah tidak dapat toleran dengan stres.


Oleh karena itu, jelas Hasan, harus berhati-hati jika Anda memiliki rasa lemah, agak kaku dan merasa aneh pada tangan dan pergelangan tangan. Jari tidak nyaman, kaku, kaku atau pin, terutama pada ibu jari, indeks dan jari tengah. Jika dibiarkan akan mengurangi kekuatan otot dan jangka panjang dari kantor akan ditolak. Dan, karena itu, sering bangun di malam karena merasa salah tangan dan sering disertai tidur. Bila Anda memiliki sangat serius tiba-tiba, dapat ditanggalkan dan keras dan mempererat genggaman tangan.

Profesi dari risiko yang terancam CTS karyawan bank, seorang sekretaris dan wartawan, olahragawan dan dokter gigi. Sementara pengobatan bagi orang-orang dengan cahaya terapi stage konservatif alias tanpa operasi. Teman diberikan obat untuk mempermudah sakit, pembengkakan dan inflamasi. Kemudian kontaknya menghangatkan berbelok fisioterapi dengan ranting kecil atau laser.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Arie Armend | dMEAD Campur
Copyright © 2011. everything and anything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Arie Armend
Proudly powered by Premium Blogger Template