Home » » Makanan Pembakar Lemak Tubuh Terbaik

Makanan Pembakar Lemak Tubuh Terbaik

Written By Ariearmend on Tuesday, March 27, 2012 | 12:13 AM



Ini dia makanan pembakar lemak yang baik untuk tubuh Anda. Selain dapat mengurangi lemak yang mengganggu dari segi penampilan dan kesehatan, diyakini pembakar lemak dari alam ini terbukti aman dan cepat sekali daya kerjanya untuk mengurangi berat badan Anda.

Telur
Telur mudah dijumpai dalam kehidupan kita. Isi kandungan telur terdiri dari asam amino esensial dan protein untuk pembangun otot. Memakan telur setiap hari akan membantu Anda membakar lemak lebih efektif. Usahakan perbanyak putih telurnya, karena disitu sumber protein yang tinggi. Kuning telur lebih banyak mengandung kolesterol.

Oatmeal
Oatmeal adalah biji gandum yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk metabolisme dan membakar lemak . Oatmeal juga kaya akan serat. Sehingga rasa lapar dapat ditekan lebih lama.
Ikan Salmon
Ikan ini adalah makanan yang tinggi asam lemak omega-3 yang berguna meningkatkan metabolisme tubuh. Konsumsi 4 ons porsi salmon dua kali seminggu dapat membantu membakar lemak . Bila susah mencari ikan jenis salmon Anda dapat menukarnya dengan ikan makarl, tuna atau biji walnut.

Alpukat
Tahukah  Anda bahwa  alpukat kaya akan lemak tak jenuh tunggal, mengandung sekitar 10 gram untuk setengah buah alpukat. Lemak tak jenuhnya juga mampu menekan lonjakan gula dalam tubuh.

Wortel
Wortel diketahui mengandung karoten. Karoten adalah bentuk dari  Vitamin A yang benar-benar membuang tubuh lemak dan limbah dengan cepat.  Karoten diubah menjadi vitamin A dalam usus dan akan membantu mempercepat metabolisme tubuh.

Buah Beri.
Buah Beri dikenal sebagai makan diet terbaik karena mengandung fruktosa alami yang fungsinya menggantikan rasa manis dan serat alaminya memblokir kalori dari makanan lain yang kita makan. Buah beri juga mengandung potassium yang tingi untuk menstabilkan tekanan darah. Blueberry mengandung 81 kalori /cup, rasberry 60 kalori / cup, strawberry 45 kalori / cup dan blackberry 74 kalori per cup.
Selain mengkonsumsi makanan pembakar lemak, juga harus diimbangi dengan olahraga teratur, istirahat yang cukup dan kurangi stress.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Arie Armend | dMEAD Campur
Copyright © 2011. everything and anything - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Arie Armend
Proudly powered by Premium Blogger Template